...semburat ketulusan dalam balut kesederhanaan...

Obrolan Ringan yang Menyentil

Beberapa waktu lalu saya sempet chatting ringan sama salah satu teman saya. Dia nanyain soal blog ini, kenapa lama vakum dan ga ada tulisan-tulisan baru dalam jangka waktu yang cukup panjang. Jawaban saya waktu itu cuma cengengesan ga jelas. Padahal aslinya saya lagi dihantui Setan Malas!!

Sampai akhirnya dia juga nanyain soal Flash Fiction yang pernah beberapa kali saya tulis. Pertanyaannya pun sama, kenapa saya ga pernah lagi nulis flash fiction. Lagi-lagi jawaban saya waktu itu, ya cengengesan ga jelas via emoticon di YM.

Tapi ya itu tadi, alasan dasar dan utama saya ga pernahmenulis lagi (apapun jenisnya), ya karena saya sedang dihantui Setan Malas!! Yang membuat saya malas melakukan apapun, termasuk bangun pagi dan mandi pagi! :) Parah memang...tapi akhirnya, perlahan saya bisa menyingkirkan Setan Malas itu--sedikit demi sedikit. 

Makanya, supaya Setan Malas-nya ga datang menghantui lagi, sekarang saya mau post 3 judul Flash Fiction saya. Sebenernya, sih 3 judul FF ini adalah judul-judul yang saya post di blog Ubud Writer Festival 2010, tapi berhubung acaranya juga udah selesai dan saya ga menang, jadi ga ada salahnya kalau saya post semua itu di blog ini.

And here they are, my 3 Flash Fiction which will post into 3 blog tittles after this post!

Just read and enjoy them, and if you don't mind, please give your comment. ;)

1 comment:

Post a Comment