...semburat ketulusan dalam balut kesederhanaan...

abso-fucking-lutely sucks!!!

Here and there...
Before and after...
And so on...and so on...

Apapun itu namanya, buat saya tetap sama saja.
Mau seperti apapun prosesnya, buat saya apa yang terjadi adalah 'kenistaan'!
Mau seperti apapun ending-nya, buat saya semua itu tetap akan menjadi 'a-sucks-thing'!!

Ketika saya harus merelakan diri saya 'diinjak-injak' sedemikian rupa oleh orang lain--yang begitu sangat ingin saya hindari, atau bahkan saya musnahkan keberadaannya. 
Tapi karena keadaan dan status, saya hanya bisa diam. 
Tanpa melakukan apapun untuk membela diri saya. 
Padahal sebenarnya saya mampu. Sebenarnya saya sanggup.

Dan pada akhirnya, yang bisa saya lakukan hanya: m e n a n g i s !!
Menangisi nasib saya.
Menangisi kebodohan saya yang tidak bisa membalikkan keadaan.
Menangisi ketololan saya yang hanya bisa pasrah tanpa membongkar kedok dia-si-munafik tentang segala kesalahan dan segala hal yang telah dia perbuat, dan membuktikan ke semua orang bahwa bukan saya yang bodoh dan salah!

Saya marah!!
Tapi tetap tidak bisa berbuat apapun, bahkan untuk sekedar melampiaskan kemarahan saya!
Dan akhirnya, saya hanya bisa berkata:

you just absofuckinglutely sucks, girl..!!!

...dan semoga sebuah kesadaran bahwa apa yang Anda perbuat itu salah segera menghampiri.

No comments:

Post a Comment