...semburat ketulusan dalam balut kesederhanaan...

Finally...

Akhirnya...gue berhasil ngedapetin semua seri lengkapnya novel Dewie Sekar di Gramedia Depok (diskon 20% pula)...senangnyaaaa.. :)

Jadi punya banyak bacaan lagi, deh.. (tadinya sih semepet berpikir kayak gitu..), tapi ternyata..belum sampe seminggu novel-novel itu udah pindah tempat dari atas meja di kamar gue ke lemari buku di pojok ruangan. Dan gue terbiasa meletakkan buku-buku yang baru gue beli atau mau gue baca di atas meja di kamar gue, dan memasukkan buku-buku yang udah selesai dibaca ke lemari buku dan membiarkan mereka berjejer rapih di dalam sana, berdesak-desakkan bersama koleksi gue yang lain.

(Duuh, maafkan aku karena belum sempat membelikan 'rumah' baru untuk kalian..)

Dan itu artinya...lagi-lagi gue krisis bacaan..!! :'( Hiksssss...
*Menangis nelangsa MODE : ON*

No comments:

Post a Comment