...semburat ketulusan dalam balut kesederhanaan...

Lho kok?!?

Tadinya gue punya hobi 'ngejar-ngejar' dia buat nyelesaiin sesuatu yang lagi dia kerjain. Tapi berhubung selama ini nggak pernah berhasil (yah, kalopun berhasil, persentasenya cuma seiprit...alias keciiiiilll banget), makanya terus gue jadi males ngingetin dan men-support lagi.

Finally, gue berhenti melakukannya.. Dan bersikap masa bodo dengan semua yang dilakukannya..toh dia sendiri ini yang rugi kalau kerjaannya terbengkalai.

Tapiiii...akhir-akhir ini (disaat mood menulis gue lagi jelekkkk bangettt), otomatis apa yang gue tulis juga nggak berkembang biak dengan baik, padahal sang waktu yang digariskan udah makin kenceng aja ngejarnya. Walhasil, tanpa diundang dan diminta, si-dis-yang-biasa-aku-kejar-kejar tau-tau balik 'mengejar-ngejar'.

Lho kok?!???
Kenapa dia jadi berubah rajin ya? Padahal kan biasanya dia yang ngalamin diuber-uber.

Ternyataaaaa....diuber-uber itu teramat sangat nggak enak banget!! Rasanya jadi nggak bebas..
Segala-galanya jadi malah makin berantakan, mulai dari mood yang makin menguap sampe kemalasan yang makin menjadi. (hayah, ini mah alesan gue doank biar nggak merasa bersalah..pembenaran banget, deh!)
Pantesan aja maling pada lari kabur kalo ada yang nguber..
Hehehehe...nggak nyambung banget ya?!

No comments:

Post a Comment