...semburat ketulusan dalam balut kesederhanaan...

k.e.t.i.k.a

Aku menyerah...

Hanya kata itu yang sanggup aku ucapkan.
Ketika segala usaha yang aku lakukan nggak berjalan seperti yang aku inginkan.
Ketika aku nggak pernah tahu lagi tentang apa yang harus aku lakukan untuk memperbaiki semua yang sudah terjadi.
Bahkan ketika segala yang terjadi sama sekali nggak berpihak padaku dan langkahku terhenti paksa.

Hingga akhirnya aku terlalu lelah untuk melangkah.
Ketika akhirnya aku merasa malas mencari sesuatu yang lebih baik dari sekarang.
Ketika akhirnya aku enggan berusaha, malas melakukan sesuatu yang mungkin akan membantuku terbebas dari segalanya.
Sampai ketika akhirnya aku hanya sanggup berkata :
Aku pasrah..

Dan menyerahkan segala yang akan terjadi pada-Nya. Untuk sebuah kebaikan dan kemajuan.

Bahkan untuk sekedar berteriak menguras kepenatan rasaku-pun aku nggak sanggup.
Yang bisa aku lakukan hanya mengunggu dan terus menunggu datangnya keajaiban.
Dengan segala kepasrahan diri yang aku punya sekarang..dengan sang waktu yang terus bergulir detik demi detik, meninggalkan hari tanpa memberiku seseuatu yang aku mau..
Sampai hari ini, ketika aku menuliskan segalanya disini...

No comments:

Post a Comment