...semburat ketulusan dalam balut kesederhanaan...

Knowing Me

Karena aku hanya ingin bertahan dengan semua yang terjadi.
Dengan segala makian dan cacian yang berterbangan di depanku.
Dengan segala perlakuan kasar yang dilemparkan padaku.
Yang akhirnya membuat aku terluka.

Dan aku hanya bisa berharap, sekarang, besok, atau pun nanti..
Luka itu nggak pernah berubah menjadi dendam..
Luka itu nggak mengerak menjadi dendam..
Luka itu nggak mengakar dan merubahku menjadi orang yang lain..
Luka itu nggak menjelma menjadi emosi dan kekasaran kepada yang lainnya..

Aku hanya ingin kamu tau, bahwa aku hanya ingin dimengerti...
Bahwa aku hanya ingin kamu mengenalku, seperti yang seharusnya...
Bahwa aku hanya ingin kamu mengerti tentang aku..

Dan aku terus berharap bahwa semua itu akan terjadi...
Sampai kapanpun...

No comments:

Post a Comment