...semburat ketulusan dalam balut kesederhanaan...

Selamat...Selamat....

Welcome back my iPod..setelah sekian lama cuma jadi penghuni tas yang nggak berguna sama sekali, akhirnya hari ini dia kembali setelah gue men-charge batrenya yang selama ini habis dan sama sekali nggak gue perhatiin. Dia terlupakan begitu saja!
Hmmm...akhirnya iPod kecilku kembali lagi. Dan siap menemani gue all the time.. :)
Hehehe..

Hari ini juga gue jadi beli tas rajut pandan yang sekian lama gue idam-idamkan. Dapet harga murah pula, soalnya hari ini adalah hari terakhir pamerannya, makanya dikasih korting. Uuuuhhh....baiknya si penjual itu. Saya doain bang, semoga dagangannya laku keras.
Hehehe...


Dan hari ini juga gue berhasil memaksimalkan kinerja sang modem, karena hari ini gue berhasil memaksa si modem untuk bekerja keras menangkap sinyal HSDPA. Walaupun nggak ngaruh juga, sih..karena ternyata masih tetep lemot juga loadingnya. Yaaah, tapi senggaknya .
better than the GPRS. Hehehe.. (ya iyalah..ngarang banget deh gue!)

And after all, I just wanna say : congratz...selamat...selamat...! ;)

No comments:

Post a Comment