...semburat ketulusan dalam balut kesederhanaan...

How Stupid I Am...

Hmmm...ceritanya gue baru nemu game baru. Sebenernya sih udah lama, cuma baru nemu aja di Facebook. Dan jadilah gue kecanduan main game itu, mulai pagi, siang, sore, malem, bahkan sampe pagi lagi gue tetep aja mainin game itu. Yup! Udah hampir sebulan ini setiap ada kesempatan, gue pasti main game Who Has The Biggest Brain di Facebook.

Saking penasarannya pengen jadi the number one who has the biggest brain, gue bisa dengan ikhlasnya mantengin layar komputer atau pun laptop seharian penuh. Awalnya sih karena ngerasa asyik banget aja main game itu. Gemes banget rasanya kalo nggak berhasil mecahin 'teka-teki' yang ada. Tapi lama kelamaan malah jadi kecanduan.

Hehehehe...gue jadi addicted gitu sama game ini. Tapi sialnya, walaupun udah dimainin berkali-kali sepanjang hari, tetep aja gue nggak pernah berhasil jadi yang pertama dan mengalahkan pemain lain yang ada di friend list gue (tuh, nggak muluk-muluk kan keinginan gue? Cuma pengen jadi the number one di friend list, bukan juara dunia).

Dan tiba-tiba gue menyadari :
How stupid I am...
...so that I can't be the first one!!


*sigh*
Hiks...
[menarik nafas panjang sambil mewek]
Tapiiii...apa iya gue sebodoh itu?!?
Only God knows.

;) hehehehe...

No comments:

Post a Comment